Proses pencarian hilangnya Kambia (51)
Proses pencarian hilangnya Kambia (51) ( Istimewa)

Nelayan Cumi Hilang di Perairan Tanjung Sangkar, Proses Pencarian Terus Dilakukan

13 Oktober 2020 08:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Seorang nelayan cumi yang dikabarkan hilang di Peraian Tanjung Sangkar, Kabupaten Bangka Selatan hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Proses pencarian terhadap nelayan cumi yang bernama Kambia (51) itu masih terus berlangsung hingga saat ini.

Melansir Bangkapos.com, Sekretaris Desa Kumbung yang akrab disapa Revan KBG menuturkan bahwa proses pencarian hingga kini masih berlangsung.

"Proses pencarian masih berlangsung sampai saat ini dan tim juga masih melakukan penyisiran di Perairan Tanjung Sangkar," kata Revan pada Senin, (12/10/2020).

 

Revan mengakui hingga kini, pencarian yang dilakukan oleh tim belum membuahkan hasil, namun proses pencarian tetap berlangsung.

"Tim masih menyusuri setiap titik di daerah Karang Nenek yang dianggap sebagai titik kejadian hilangnya Kambia (51) saat memancing cumi," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Nelayan Cumi Menghilang, Tim Sisiri Karang Nenek Tanjung Sangkar

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm