Sudah hampir memasuki pengujung tahun 2020, persiapkan diri untuk tetap menikmati waktu bersama keluarga dengan beberapa rekomendasi film dari Netflix.
Sudah hampir memasuki pengujung tahun 2020, persiapkan diri untuk tetap menikmati waktu bersama keluarga dengan beberapa rekomendasi film dari Netflix. ( Kompas.com)

7 Rekomendasi Film Netflix Pengisi Waktu Libur

13 Oktober 2020 12:16 WIB

SonoraBangka.ID

Sudah hampir memasuki pengujung tahun 2020, persiapkan diri untuk tetap menikmati waktu bersama keluarga dengan beberapa rekomendasi film dari Netflix. Dari romansa hingga cerita menghangatkan hati, simak beberapa rekomendasi judul film berikut ini.

Holidate

Tayang: 28 Oktober 2020

Pemain: Emma Roberts, Luke Bracey, Andrew Bachelor Sloane (Emma Roberts) dan Jackson (Luke Bracey) membenci liburan karena biasanya belum memiliki pasangan, duduk di meja anak-anak, atau terjebak dengan agenda kencan yang canggung.


Keduanya akhirnya bertemu dan sepakat untuk menjadi "pasangan liburan" bagi satu sama lain untuk setiap acara perayaan di tahun berikutnya. Namun ketika setahun telah berlalu, Sloane dan Jackson menemukan bahwa kebencian mereka terhadap hal yang sama bisa menjadi sesuatu yang mereka cintai tanpa diduga-duga.

Operation Christmas Drop

Tayang: 5 November 2020

Pemain: Kat Graham, Alexander Ludwig, Virginia Madsen

Demi mengejar kenaikan jabatan, seorang asisten kongres bernama Erica Miller rela tak merayakan Natal dengan keluarga untuk pergi melintasi Pasifik atas perintah atasannya.

Saat mendarat di pangkalan Angkatan Udara, Erica pun berselisih dengan pemandunya, Kapten Andrew Jantz, yang tahu bahwa tugas Erica adalah untuk mencari-cari alasan agar dapat menutup fasilitas unitnya. Meski tujuan mereka saling bertentangan pada awalnya, Erica akhirnya melunak ketika ia mengenal kehidupan Andrew lebih jauh.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm