BLACKPINK
BLACKPINK ( Tribunnews.com)

Membayangkan 10 Tahun Mendatang, Apa yang Dilakukan Blackpink?

14 Oktober 2020 09:59 WIB

SonoraBangka.ID - Sejak debut mereka di tahun 2016, girl group BLACKPINK dari Korea Selatan telah mewarnai musik dunia.

Dalam kurun 4 tahun, mereka menimba banyak pengalaman bermusik yang luar biasa: tur konser, kolaborasi dengan sejumlah musisi dunia, hingga menelurkan album lengkap pertama.

Pada jumpa pers virtual film dokumenter mereka berjudul Light Up The SkyBLACKPINK menyampaikan mimpi mereka.

"Baru-baru ini kami merilis full album pertama kami, jadi kami ingin melakukan yang terbaik pada itu dan ke depannya kami ingin terus menantang diri kami sendiri, terus memikirkan aspek baru," tutur Jisoo, dalam konferensi pers virtual yang diikuti Kompas.com, Selasa (13/10/2020).

BLACKPINK pada 2 Oktober lalu merilis The Album yang berisi delapan lagu.

Jisoo juga menuturkan BLACKPINK telah memikirkan hal-hal baru yang ingin ditunjukkan kepada dunia.

Menurut dia, musik sekarang telah menjadi bentuk seni yang sangat luas.

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar kami. Dalam hal ini, saya rasa film dokumenter akan menjadi salah satu langkah awal untuk melakukan itu. Saya pikir ini akan membantu kami melakukan itu lebih jauh lagi. Jadi saya sangat menantikannya," ucap Jisoo.

BLACKPINK
Lovesick Girls BLACKPINK (YG Entertainment)

BLACKPINK juga membayangkan akan seperti apa mereka dalam 10 tahun mendatang.

"Dalam 10 tahun, mudah-mudahan kami akan tetap menjadi BLACKPINK, seperti yang selalu kami lakukan sebelumnya. Tetapi saya pikir, saya dapat membayangkan kami sedang berbicara tentang hal-hal baru lainnya untuk dilakukan bersama," ujar Jisoo.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm