Ariel Noah bersama koleksi A Series dan Greenlight yang akan diluncurkan untuk donasi pekerja seni di Indonesia
Ariel Noah bersama koleksi A Series dan Greenlight yang akan diluncurkan untuk donasi pekerja seni di Indonesia ( Tribunnews.com)

Ariel NOAH Luncurkan Karya Baru di Bidang Fashion, Niatnya Bantu Pekerja Seni

14 Oktober 2020 10:05 WIB

SonoraBangka.ID - Ariel NOAH sudah 8 tahun menjadi brand ambassador sebuah produk fashion, Greenlight.

Untuk memperingati 8 tahun kolaborasi mereka, Greenlight meluncurkan sebuah koleksi terbaru hasil tangan dingin Ariel NOAH.

Karya terbaru keduanya diberi nama "A Series" yang siap diluncurkan pada 15 Oktober 2020.

"A Series 2020 kali ini mengangkat tema emoticon," ucap Ariel Noah dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (13/10/2020).

Karena kolaborasi kali ini juga bertujuan untuk kegiatan amal yang mana sebagian keuntungan dari penjualan produk A series 2020 ini akan didonasikan bagi para pekerja seni yang terkena dampak dari adanya pandemic virus Corona.

"Nanti hasilnya akan kita sumbangin ke kru dari pekerja seni ya yang kedampak pandemi ini," ujar Ariel.

Dalam setiap karya A Seried merupakan ilustrasi yang dibuat dan digambar langsung oleh Ariel sendiri.

Design emoticon ini menggabungkan sketsa wajah Ariel dengan berbagai ekspresi emoji. Maka dari itu A Series kali ini memiliki makna tersendiri bagi Ariel Noah, karena disinilah ia dapat menuangkan kreatifitasnya yang dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat selain karya musiknya.

Koleksi A Series ini terdiri dari 4 design emoticon berbeda dalam beberapa varian warna.

T-shirt A Series akan tersedia di seluruh official store greenlight maupun 3second family store di seluruh Indonesia dengan jumlah yang sangat terbatas.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ariel NOAH Luncurkan Karya Baru di Bidang Fashion, Niatnya Bantu Pekerja Seni, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/13/ariel-noah-luncurkan-karya-baru-di-bidang-fashion-niatnya-bantu-pekerja-seni.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm