D.O EXO atau Do Kyungsoo
D.O EXO atau Do Kyungsoo ( Soompi)

Masih Jalani Wajib Militer, D.O EXO Dikonfirmasi Akan Bintangi Film The Moon

14 Oktober 2020 22:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Personel boyband EXO, Do Kyung Soo atau D.O akan membintangi film baru berjudul The Moon. Kabar tersebut menjadi kejutan bagi penggemar EXO.

Pasalnya, D.O saat ini masih menjalani wajib militer (wamil).

Film The Moon akan digarap oleh sutradara Kim Yong Hwa yang sebelumnya menyutradarai film Along with The Gods.

Dilansir dari Soompi, Rabu (14/10/2020), The Moon menceritakan tentang seorang pria yang putus asa berada sendirian di luar angkasa akibat kecelakaan.

Seorang pria lain lalu berusaha untuk mencoba mengembalikan pria tersebut ke bumi dengan selamat.

Aktor veteran Sol Kyung Gu akan berperan sebagai pria di bumi yang tidak sengaja terhubung dengan pria yang terisolasi di luar angkasa.

Sedangkan, D.O bakal menjadi pria yang berada sendirian di luar angkasa akibat kecelakaan tak terduga.

Seperti diketahui, D.O juga pernah muncul dalam film Along with The Gods.

Jika berjalan sesuai rencana, film The Moon akan mulai syuting pada paruh pertama tahun depan.

Sementara itu, D.O diketahui memulai wajib militer pada 1 Juli 2019, bisa jadi film The Moon merupakan proyek pertamanya setelah keluar dari tugas wajib militernya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masih Wamil, D.O EXO Dikonfirmasi Akan Bintangi Film The Moon", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/14/192515266/masih-wamil-do-exo-dikonfirmasi-akan-bintangi-film-the-moon.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm