Tissa Biani
Tissa Biani ( Tribunnews.com)

Akui DM Duluan, Tissa Biani Merasa Cocok dan Bersyukur Didekati Dul Jaelani

15 Oktober 2020 13:05 WIB

SonoraBangka.ID -  Bintang film Tissa Biani (18) belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan musisi Dul Jaelani (20).

Kedelatan Tissa Biani dan Dul Jaelani terlihat dalam channel YouTube mereka berdua.

Konten kolaborasi Tissa Biani dan Dul Jaelani memancing warganet berkomentar, sangat serasi.

Sebelumnya Dul Jaelani dikabarkan tengah dekat dengan anak dari pelawak Parto Patrio, penyanyi Amanda Caesa Addiva.

Tissa Biani menceritakan awal mula perkenalannya dengan Dul Jaelani, yang semua berawal dari media sosial instagram.

"Awal mula ya kita chat di Direct Message (DM) Instagram. Awalnya gua yang DM Dul duluan," kata Tissa Biani dalam channel YouTube Amel Carla, dikutip Warta Kota, Kamis (15/10/2020).

Tissa mengatakan bahwa ia memberanikan diri chat Dul lebih dulu di DM, karena suka dengan karya lagu dari putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"Gua pengin diapresiasi karya gua ya gua apresiasi karya orang. Jadi gua apresiasi karya dul. Jadi gua suka banget karyanya 'Ingin Kau Tau' dari Dul. Gua suka banget dan gua gak pernah malu support karya orang," ucapnya.

"Akhirnya gua bilang di DM, 'congrats ya singlenya keren banget'. Terus dia bilang 'Terima Kasih ya' gitu," tambah wanita bernama lengkap Tissa Biani Azzahra.

Kemudian, diakui dara manis kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 itu, komunikasi pun terus berlanjut sampai mereka bertemu, untuk membuat kolaborasi konten YouTube.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm