Andrea Dovizioso saat berlaga di MotoGP Catalunya (@andreadovizioso)
Andrea Dovizioso saat berlaga di MotoGP Catalunya (@andreadovizioso) ( kompas.com)

Dovi Sebut MotoGP Aragon Jadi Penentu Peluang Raih Juara Dunia

15 Oktober 2020 18:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebalap Andrea Dovizioso masih kembali menjadi sorotan jelang MotoGP Aragon akhir pekan ini. Karena, dia adalah salah satu kandidat terkuat calon juara dunia.

Selain itu, musim ini juga jadi kesempatan terakhirnya untuk menjadi juara dunia bersama Ducati. Dovi pun percaya diri menghadapi seri kesepuluh MotoGP 2020 ini.

"Setelah balapan di Le Mans, kami bergegas melupakannya dan sekarang kami fokus untuk dua seri berikutnya yang akan digelar di Aragon di mana ini akan menjadi penentu," ujar Dovi, dikutip dari GPone.com.

Ditambahkan Dovi , tahun lalu dirinya berhasil naik podium. Walaupun di atas kertas, Ducati bukanlah salah satu motor yang difavoritkan bisa juara di sirkuit tersebut, tapi dia yakin bisa menggunakan kekuatan Desmosedici GP20 semaksimal mungkin.

"Peluang juara dunia masih terbuka dan kami harus lanjutkan kerja keras di setiap balapan untuk mencapai tujuan," kata Dovi.

Dalam dua musim terakhir ini, Dovi selalu berhasil naik podium di urutan kedua. Masih tersisa lima seri lagi untuk musim ini.

Dovi saat ini ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total 97 poin. Selisihnya hanya 18 poin dengan Fabio Quartararo di posisi puncak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dovi Bilang MotoGP Aragon Jadi Penentu Peluang Raih Juara Dunia", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/15/170200115/dovi-bilang-motogp-aragon-jadi-penentu-peluang-raih-juara-dunia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm