Bersama dengan Greenlight, Ariel NOAH merilis t-shirt dengan desain terbaru yang diberinama A Series 2020.
Bersama dengan Greenlight, Ariel NOAH merilis t-shirt dengan desain terbaru yang diberinama A Series 2020. ( Dokumen Greenlight )

Ariel Noah : Salah Satu Cara Untuk Berekspresi Adalah Melalui Fashion

17 Oktober 2020 13:09 WIB

SonoraBangka.id - Vokalis grup band NOAH, Ariel mengungkapkan pandangannya tentang apa arti fashion bagi dirinya.

Menurut musisi yang mempuyai nama legkap Nazril Irham ini, bahwa fashion tak ubahnya seperti seni dan bagaimana seseorang berekspresi.

Di ungkapkan Ariel dalam peluncuran A Series di Live Instagram Greenlight, Jumat (16/10/2020), bahwa ini adalah cara orang berekspresi, dia memperlihatkan jati diri ia  orangnya seperti ini.

Fashion yang autentik bahkan bisa begitu melekat pada jati diri seseorang yang kemudian akan menjadi ciri khas mereka.

“Kadang orang lihat, oh kalau pakaiannya gini orangnya mungkin gini, tanpa harus kita mengenal orangnya, biasanya,” kata Ariel.

Untuk itu bekerjasama dengan Greenlight, Ariel meluncurkan A Series 2020 dengan desain emoji wajahnya dengan ekspresi beragam mulai dari ekspresi cool, jenaka, serius dan jahil.

“Ini kayak kode, kalau gue bilang, pas orang pakai, kayak ‘gue hari ini moodnya cool dia pakai kacamata’ mudah-mudahan designnya bisa dipakai di yang tepat untuk memberitahu orang sekitar,” kata Ariel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm