Kaos Supreme Tie-Dye Box Logo berhasil dijual seharga Rp 777 juta.
Kaos Supreme Tie-Dye Box Logo berhasil dijual seharga Rp 777 juta. ( Hasil tangkap layar Hypebeast )

Wow, Kaus Supreme Tie-Dye Dijual Seharga Rp 777 Juta. Tak Ada Duanya !

17 Oktober 2020 13:30 WIB

 

SonoraBangka.id - Mungkin, kamu belum pernah membayangkan seperti apa penampakan kaus seharga lebih dari Rp 700 juta.

Nah, ini dia kaus itu, Supreme Tie-Dye Box Logo yang di pasar lelang terjual 52.000 dollar AS atau setara dengan Rp 777 juta.

Memang, kaus tersebut mirip kaus jumputan atau ikat celup yang sering kita lihat.

Namun bedanya, di bagian depan kaus ada logo Supreme.

Max Miller, sang penjual,mengatakan bahwa item langka dari merek Supreme sedang diminati dan bisa membuatnya menghasilkan keuntungan.

Namun, ia mengaku untuk mendapatkan hasil yang diinginkan harus sangat jeli melihat model dan mencari barang koleksi yang memang terbatas.

Dan hasilnya, Max mampu menjual kaus Supreme Tie-Dye Box Logo satu-satunya di dunia yang sebenarnya adalah kaus polos yang diberi warna oleh keluarga dan teman.

Lelang tersebut diselenggarakan oleh situs lelang yang sedang berkembang hyp_, dan menarik penawar seperti Lil Keed dan Charlie Shuffler, tetapi pada akhirnya @supgrails keluar sebagai pemenang.

"Saya mendapatkan semua Supreme saya dari bekerja keras, membuat koneksi, dan segera membelinya untuk dijual kembali,” kata Miller.

Di ungkapkan Miller, bahwa dia membeli kaus dari @raresupreme, seorang kolektor OG.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm