Poster konser Dewa bertajuk 'Mega Konser Dewa Sepanjang Masa' yang akan disiarkan live di RCTI malam ini, Minggu (18/10/2020).
Poster konser Dewa bertajuk 'Mega Konser Dewa Sepanjang Masa' yang akan disiarkan live di RCTI malam ini, Minggu (18/10/2020). ( Tribunnews.com)

Mega Konser Dewa Malam Nanti, Isyana Bawakan Lagu 'Cintakan Membawamu Kembali' Bareng Dul Jaelani

18 Oktober 2020 10:42 WIB

SonoraBangka.ID - Isyana Sarasvati menjadi salah satu penampil dalam "Mega Konser Dewa Sepanjang Masa" yang akan berlangsung, Minggu (18/10/2020) malam ini.

Ia membeberkan sedikit persiapannya jelang penampilannya di atas panggung nanti.

Isyana merasa terhormat bisa tampil di konser tersebut.

Sebab lagu-lagu Dewa 19 menemani masa kecil Isyana hingga saat ini.

"Lagu-lagu Dewa sangat terngiang di kepalaku dan jadi teman kecil sampai aku tumbuh hingga dewasa," ujar Isyana, kepada awak media, Minggu (18/10/2020).

Salah satu bocoran penampilannya adalah dirinya akan tampil membawakan lagu "Cintakan Membawamu Kembali" berduet dengan Dul Jaelani.

"Aku bakal bawakan tembang cantik, Cintakan Membawamu Kembali ditemani Dul yang memainkan keyboard," kata Isyana memberi bocoran.

Di samping itu dalam Mega Konser nanti, masih ada rahasia lagu-lagu favoritnya yang akan ia dan Dewa bawakan di RCTI dalam program bertajuk ‘Mega Konser Dewa Sepanjang Masa’, Minggu 18 Oktober 2020 mulai pukul 22.00, live dari studio 14 MNC.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mega Konser Dewa Malam Nanti, Isyana Bawakan Lagu 'Cintakan Membawamu Kembali' Bareng Dul Jaelani, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/18/mega-konser-dewa-malam-nanti-isyana-bawakan-lagu-cintakan-membawamu-kembali-bareng-dul-jaelani.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm