Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK ( KOMPAS.com)

Lagu SOLO Jennie BLACKPINK Berhasil Lengserkan Gangnam Style PSY di Spotify

18 Oktober 2020 15:02 WIB

SonoraBangka.ID - Jennie BLACKPINK membuat rekor baru dengan lagu solonya yang berjudul "SOLO" di Spotify.

Tanggal 16 Oktober 2020, YG Entertainment secara resmi mengumumkan lagu debut solo Jennie BLACKPINK yang berjudul "SOLO" telah melampaui 240,8 juta streaming di Spotify.

Hal ini tentu saja membuat lagu tersebut sebagai lagu solois asal Korea Selatan yang paling banyak diputar di platform tersebut.

Rekor sebelumnya dikuasai oleh PSY dengan lagu populernya yang berjudul "Gangnam Style" di tahun 2012, dengan jumlah lebih dari 240,6 juta stream di Spotify.

Lagu "SOLO" telah membuat sejarah di Spotify sejak awal tahun ini.

Ketika menjadi lagu pertama dari solois wanita Korea yang melampaui 200 juta stream di platform tersebut April tahun ini.

Lagu "SOLO" pertama kali dirilis 12 November 2018. Lagu ini merupakan ciptaan Teddy dan 24.

Lewat lagunya, Jennie menggambarkan sosok gadis yang lembut dan rapuh sekaligus seorang perempuan yang percaya diri dan mandiri.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagu SOLO Jennie BLACKPINK Berhasil Lengserkan Gangnam Style PSY di Spotify", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/17/101712966/lagu-solo-jennie-blackpink-berhasil-lengserkan-gangnam-style-psy-di-spotify.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm