Jeongyeon TWICE
Jeongyeon TWICE ( KOMPAS.com)

Alami Gangguan Kecemasan, Jeongyeon TWICE Tak Ikut Promosi "Eyes Wide Open"

18 Oktober 2020 15:13 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi JYP Entertainment mengabarkan Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi album baru TWICE, "Eyes Wide Open".

Alasannya, Jeongyeon mengalami gangguan kecemasan.

TWICE diketahui akan merilis album studio kedua, Eyes Wide Open, dan judul lagu baru Can't Stop Me hanya dalam waktu seminggu pada tanggal 26 Oktober.

Sementara ONCE (penggemar TWICE) setelah sempat melihat TWICE promosi tanpa anggota lengkap sebelumnya, kali ini banyak berharap TWICE bisa mempromosikan comeback sebagai sembilan anggota, sayangnya harapan itu tidak bisa terwujud.

Menurut pernyataan agensi, Jeongyeon saat ini menderita "kecemasan psikologis" dalam melanjutkan aktivitas promosi TWICE.

"Saat ini, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis dalam menjalankan jadwalnya. Oleh karena itu, setelah berdiskusi mendalam dengan Jeongyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami memutuskan bahwa Jeongyeon perlu istirahat yang cukup dan stabilitas mutlak, disertai dengan tindakan medis profesional," kata agensi.

Agensi menyatakan, mereka berkonsultasi secara mendalam dengan Jeongyeon dan anggota TWICE lainnya.

Semua pihak yang terlibat menyimpulkan, Jeongyeon perlu menjalani tindakan medis profesional, serta istirahat yang cukup.

Karena itu, dia tidak dapat menghadiri aktivitas TWICE untuk "Eyes Wide Open" kedepannya.

Kemungkinan besar ini akan mencakup pertunjukan musik apa pun dan fansign panggilan video online yang mungkin diadakan grup tersebut, serta siaran langsung.

Namun, mengingat Jeongyeon telah hadir dalam teaser album, tidak ada alasan untuk berharap dia tidak akan ada dalam video musik "Can't Stop Me".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alami Gangguan Kecemasan, Jeongyeon TWICE Tak Ikut Promosi "Eyes Wide Open"", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/17/200129466/alami-gangguan-kecemasan-jeongyeon-twice-tak-ikut-promosi-eyes-wide-open.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm