Adele
Adele ( Tribunnews.com)

Adele Umumkan Jadi Pembawa Acara di Program Saturday Night Live, Ini Respon Fans

19 Oktober 2020 09:52 WIB

SonoraBangka.ID - Bukan sebagai tamu, penyanyi Adele mengejutkan publik atas pengumumannya menjadi pembawa acara dalam program hiburan Amerika Serikat Saturday Night Live (SNL) pada episode pekan depan, Sabtu (24/10/2020) waktu setempat.

Melalui caption dalam unggahan foto di Instagram, Adele mengaku sangat ketakutan saat menjadi pembawa acara SNL nanti.

"Aku bener-bener seneng banget!! Dan juga takut banget! Pertama kalinya membawakan acara musik dan apalagi untuk SNL!!!! Aku selalu ingin melakukannya pas momennya sendirian, jadi kan aku bisa siap buat bekerja keras dan memberikan diriku sepenuhnya, tetapi waktunya nggak pernah pas," tulisnya seperti dikutip KompasTV, Senin (19/10/2020).

Penyanyi lagu Hello itu juga mengatakan dirinya pernah muncul di acara tersebut 12 tahun silam.

Acara ini kemudian membawa namanya menjadi terkenal, sehingga tidak mungkin baginya untuk menolak penawaran tersebut.

"Ini hampir 12 tahun dari pertama kali aku muncul di acara itu, selama masih pemilihan...yang kemudian melesatkan karirku di Amerika, jadi rasanya situasinya masih sama dan ya aku nggak mungkin bilang enggak!" lanjutnya.

Selain dirinya, akan ada juga penyanyi H.E.R di acara perdananya sebagai pembawa acara.

Dugaan Fans
Adele menjadi trending di media sosial Twitter lantaran kemunculannya di acara ini membuat para fans bingung dan menerka mengapa Adele menjadi host di acara 'SNL' dan akankah menjadi tanda akan perilisan album baru.

"Apakah kalian berpikir Adele akan meninggalkan 5 tahun hiatus tidak tersorot publik tanpa alasan? Untuk acara terbesar di dunia itu? Jika iya, kamu tidak kenal Adele," tulis salah satu akun fans di Twitter @adeledailynet, seperti dikutip KompasTV.

"Itu adele, dia tidak bersuara jika dia tidak mengungkapkan sesuatu," balas salah satu fans.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm