Sambutan Walikota Pangkalpinang dalam Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Pangkalpinang di halaman Kodim 0413 Bangka, Senin (19/10/2020).
Sambutan Walikota Pangkalpinang dalam Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Pangkalpinang di halaman Kodim 0413 Bangka, Senin (19/10/2020). ( SonoraBangka.id/ Zulhaidir)

Molen Sambut Baik Pendidikan Dasar Satpol PP dan Damkar Pangkalpinang

19 Oktober 2020 13:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pangkalpinang di halaman Makodim 0413 Bangka,  Senin (19/10/2020).

Molen mengatakan, pelatihan yang digelar selama 4 hari ke depan ini akan dibina oleh instruktur anggota TNI Kodim 0413 Bangka dengan harapan bisa menambah wawasan dalam penegakkan peraturan daerah Kota Pangkalpinang.

"Semua kita lakukan, agar adanya peningkatan kapasitas sumber daya aparatur yang dapat bertanggung jawab, berintegritas dan disiplin serta beretika dalam membangun jiwa karsa pada diri setiap anggota Satpol PP dan Damkar Kota Pangkalpinang," kata Molen dalam sambutannya pada upacara pembukaan tersebut, Senin (19/10/2020).

Molen pun menyambut baik kegiatan ini, serta berharap semua anggota Satpol PP maupun Damkar Kota Pangkalpinang yang ikut serta dalam pelatihan ini bisa mengikutinya dengan serius dan semangat.

"Saya menyambut baik dengan adanya kegiatan pendidikan dan pelatihan untuk anggota Satpol PP dan Damkar Kota Pangkalpinang," ungkap Molen.

"Kami berharap nantinya, untuk semua anggota yang ditunjuk mengikuti kegiatan ini, bisa lebih serius, semangat dan mentaati semua peraturan yang diberikan, oleh pihak panitia dan narasumber selama empat hari kedepan," imbuhnya.

Melalui kegiatan ini, Molen juga berharap apa yang diperoleh oleh para peserta dalam pelatihan tersebut dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

"Dengan harapan apa yang kita dapatkan dalam kegiatan ini bisa menambah wawasan, bermanfaat untuk diri sendiri maupun masyarakat, serta untuk pemerintah, bangsa dan negara," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm