Vega Delaga Natawidjaja Senang Menyanyi dengan Warna Musiknya Sendiri
Vega Delaga Natawidjaja Senang Menyanyi dengan Warna Musiknya Sendiri ( Tribunnews.com)

Vega Delaga Natawidjaja Senang Menyanyi dengan Warna Musiknya Sendiri

20 Oktober 2020 13:24 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah membuat kejutan di awal pendiriannya dengan menggandeng Tata Janeeta dan Maia Estianti dalam single Sang penggoda Tahun ini Mans Entertainment merilis beberapa lagu dalam satu Penyayi.

Mans Entertainment menggaet Penyanyi muda berbakat yang cukup populer di aplikasi tiktok bernama Vega Delaga. Tanggal 20 Oktober besok akan merelease Single baru yang berjudul Fatamorgana

Terpilihnya Vega Delaga Natawidjaja sebagai penyanyi andalan Mans entertainment adalah karena wanita kelahiran Malang ini memiliki suara syahdu yang membuat setiap pendengar akan larut pada lagu. Apapun Jenis lagu yang di nyanyikannya.

Vega sendiri sepertinya ingin semakin memantapkan image nya sebagai penyanyi Profesional dan menunjukkan kemampuannya di industri musik Indonesia. Wanita yang akrab di panggil Vega ini sejak kecil berprofesi sebagai Penyanyi.

Bukti bahwa ia pantas mendapat tempat di pentas musik indonesia adalah banyak prestasi yang sudah ia dapatkan dari kompetisi bernyanyi. Salah satunya sebagai juara pertama Water Cube Cup Singing World Olympic 2013 di Beijing.

Selain prestasi di luar negeri, Vega juga selalu menyabet predikat tertinggi dalam kompetisi-kompetisi bernyanyi khususnya bernyanyi dengan bahasa mandarin.

Vega sendiri sering menunjukkan kemampuan bernyanyinya di beberapa aplikasi atau platform media sosial. Tak jarang ia viral di instagram dan tiktok, dengan Image sebagai Penyanyi Lorong.
Bagi penggemarnya Vega cukup dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara khas dan karakter unik.

Single pertamanya yang berjudul Fatamorgana yang diangkat dari kisah nyata seseorang. Penyesalan akan cintanya yang terjalin cukup lama dan sudah terlalu dalam. karena sudah tidak ada kecocokan satu sama lain, ia memutuskan dan bertekad untuk mengakhiri cintanya. Lagu Fatamorgana ini menjadi pembuka single pertama Vega di tahun 2020 ini.

"Saya sangat bersyukur saya terpilih menjadi penyanyi yang akan membawakan single dengan warna musik saya dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa ini. Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. Membuat karya besar dengan melibatkan banyak sekali musisi Nasional dan Dunia” urainya.

Seperti musisi-musisi lainnya, Vega berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan membuatnya semakin dikenal oleh pencinta musik Indonesia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm