Kangen Band
Kangen Band ( Tribunnews.com)

Synchronize Fest 2020 Siap Jadi Ajang Reuni Beberapa Band Ternama, Termasuk Kangen Band

20 Oktober 2020 15:20 WIB

SonoraBangka.ID - Gelaran Synchronize Fest 2020 siap jadi ajang reuni beberapa band lawas yang sudah mulai kehilangan personilnya.

Kiki Aulia Ucup sebagai program director Synchronize Fest menuturkan dirinya dan timnya masih mengusung konsep reuni di tahun ini seperti tahun lalu.

"Kami ingin tetap mempertahankan konsep reuni yang ada di Synchronize Fest sebelum ini," ujar Kiki Aulia Ucup dalam jumpa pers virtual, Senin (19/10/2020).

"Kali ini yang reuni ada Kangen Band. Untuk band-band lain ada Tipe X, Steven & Coconuttreez, dan Pee Wee Gaskins. Kalaupun ada secret atau kejutan, tungguin tanggal 14 november," lanjut Ucup.

Kangen Band
Andika (kedua dari kanan) bersama personel Kangen Band lainnya (Kompas.com)

Kiki Aulia Ucup sudah mempersiapkan reuni untuk Kangen Band di panggung Synchronize Fest 2020 nanti.

Menurutnya selama ini belum ada penampilan Kangen Band reunion.

Ketertarikan Ucup untuk mengajak Kangen Band reuni di Synchronize Fest 2020, karena mereka dianggap yang berperan penting dalam perkembangan musik melayu di Indonesia.

"Kayaknya reuni Kangen Band belum ada ya. Dewa sama Padi udah, Kangen Band nih yang belum," tutur Kiki Aulia Ucup.

"Mereka bisa dibilang yang bikin musik melayu sempat menjamur di Indonesia," terangnya.

Synhcronize Fest 2020 akan tampil berbeda karena tahun ini akan disiarkan secara live di stasiun televisi SCTV.

Acara tersebut akan tayang selama 3 jam dan menampilkam 29 musisi ternama di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Synchronize Fest 2020 Siap Jadi Ajang Reuni Beberapa Band Ternama, Termasuk Kangen Band, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/20/synchronize-fest-2020-siap-jadi-ajang-reuni-beberapa-band-ternama-termasuk-kangen-band.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm