Andmesh Kamaleng
Andmesh Kamaleng ( Tribunnews.com)

Platform Streaming Musik Digital Bantu Karier Andmesh Kamaleng di Industri Musik

20 Oktober 2020 19:42 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Andmesh Kamaleng menceritakan peran layanan streaming musik online yang membantunya berkarier di industri musik Indonesia.

Sebagai musisi yang lagunya kerap jadi hits, Andmesh mengaku kehadiran platform streaming musik digital membuatnya bisa berkomunikasi dua arah dengan pendengarnya.

"Bagus banget yaa adanya layanan streaming yaa, kalau sebelumnya kan keluarin single cuman satu arah," kata Andmesh Kamaleng dalam virtual preskon JOOX Parade 5th Anniversary, Selasa (20/10/2020).

"Sekarang udah bisa dua arah, karena setelah rilis single kita bisa tahu gimana komentar masyarakat dan terlihat diterima atau tidak," bebernya.

Dalam rangka lima tahun ulang tahun JOOX, Andmes terkenang saat dirinya pertama kali mendengar musik streaming lewat JOOX lima tahun lalu.

Tak disangka, dua tahun kemudian single miliknya yang berjudul "Jangan Rubah Takdirku" sudah masuk ke JOOX.

"Lima tahun lalu dengerin JOOX dua tahun kemudian masuk JOOX," ujar Andmesh.

"Dari kupang aku dengerin JOOX lama-lama masuk ke JOOX seneng banget yaa," ungkap Andmesh.

Andmesh berharap teman-temannya sesama musisi asal Kupang bisa terus berkarya.

Sebab, menurut dia, saat ini banyak platform yang bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan sebuah karya mereka.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Platform Streaming Musik Digital Bantu Karier Andmesh Kamaleng di Industri Musik, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/20/platform-streaming-musik-digital-bantu-karier-andmesh-kamaleng-di-industri-musik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm