Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. ( Instagram/Ardi Bakrie)

Pernikahan Masuk Usia 10 Tahun, Nia Ramadhani Ungkap Kiat Pertahankan Rumah Tangga

20 Oktober 2020 22:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Tahun ini, rumah tangga aktris Nia Ramadhani bersama Ardiansyah Bakrie, putra konglomerat Aburizal Bakrie, genap berusia 10 tahun.

Nia pun mengungkapkan kiat-kiat mempertahankan rumah tangganya. Nia menganggap dia tidak terlalu cantik, tetapi bisa membuat membuat Ardi kangen.

“Suami aku lagi gemesin tau. Lagi kayak baik gitu, jadi gemes banget. Kami udah 10 tahun, Semakin ke sana pernikahan harus semakin diusahain biar dapat gemesnya kayak sekarang ini,” tutur Nia seperti dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (20/10/2020).

Artis yang namanya melambung lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengakui menjaga keutuhan rumah tangga bukan hal mudah.

“Mendaki gunung, lewati lembah. Tapi tetap harus usaha, dua-duanya harus usaha,” tambah Nia.

Nia juga mengungkapkan, suaminya memiliki usaha yang keras untuk mempertahankan sebuah hubungan.

“Ardi itu orangnya top kalau soal mempertahankan hubungan. Harus dua-duanya berjuang, kalau satu orang doang ya susah,” tambah Nia Ramadhani.

Diketahui, Nia Ramadhani telah menikah dengan seorang komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Ardiansyah Bakrie yang juga putra dari Aburizal Bakrie.

Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 April 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "10 Tahun Menikah, Ini Kiat Pertahankan Rumah Tangga Ala Nia Ramadhani", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/20/130658166/10-tahun-menikah-ini-kiat-pertahankan-rumah-tangga-ala-nia-ramadhani.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm