Grup musik Goodnight Electric.
Grup musik Goodnight Electric. ( Tribunnews.com)

Goodnight Electric akan Suguhkan Nuansa 'Dark Romance' di This is My Wave Concert

21 Oktober 2020 11:35 WIB

SonoraBangka.ID -  Konser musik virtual This Is My Wave akhir pekan ini menyuguhkan penampilan dari Goodnight Electric.

This Is My Wave Concert: Goodnight Electric akan mengudara pada 23 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB secara streaming di akun Youtube Supermusic.

Di This Is My Wave episode kelima ini, Goodnight Electric menjanjikan konsep new wave dengan nuansa yang mereka sebut dark romance.

Sebagai informasi, Goodnight Electric baru saja meluncurkan album baru berjudul Misteria pada Mei 2020 yang lalu.

Album ini menjadi karya perdana dalam formasi baru Goodnight Electric setelah menggaet Vincent Rompies, Andi Hans, dan Priscilla Jamail.

Henry Foundation alias Batman mengatakan mereka tertantang untuk bereksplorasi di This Is My Wave Concert.

Para personel Goodnight Electric mempersiapkan segala sesuatunya untuk tampil di sini. Mulai dari jamming session, mempersiapkan konsep visual, dan lain sebagainya.

“Bagi kami perform di This Is My Wave Concert sangat challenging. Walaupun ini bukan pertama kalinya Goodnight Electric manggung secara virtual, tapi di konser kali ini kami benar-benar saling tukar ide kreatif supaya bisa memberikan penampilan terbaik untuk Superfriends," katanya.

"Selain itu, kami juga harus meramu aransemen baru yang fresh pada beberapa lagu. Jadi jangan sampai ketinggalan aksi kami di This Is My Wave Concert!,” terang Henry mewakili rekan-rekannya.  

Di This Is My Wave Concert, Oomleo dkk dipastikan juga membawakan sejumlah lagu baru mereka seperti Saturn Girl, VCR, Dopamin, Misteria, dan Erotika.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm