Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam saat menghadiri acara Pembinaan Ormas se Kota Pangkalpinang, Rabu (21/10/2020)
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam saat menghadiri acara Pembinaan Ormas se Kota Pangkalpinang, Rabu (21/10/2020) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Hadiri Acara Pembinaan Ormas, Sekda Pangkalpinang: Peran Ormas Sangat Penting

21 Oktober 2020 11:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Organisasi Masyarakat (Ormas) se Kota Pangkalpinang tahun 2020.

Kegiatan yang mengusung tema Peran Ormas Pemuda dalam Memelihara Nasionalisme ini digelar oleh Badan Kesbangpol Kota Pangkalpinang, Rabu (21/10/2020).

Radmida Dawam mengaku senang dengan diadakannya kegiatan ini, sebab menurutnya peran Ormas sangat penting sebagai mitra Pemerintah dalam membangun Kota Pangkalpinang.

"Saya sangat berbahagia, bahwa Kesbangpol mengadakan kegiatan pembinaan bagi Ormas se Kota Pangkalpinang. Kenapa hari ini diadakan kegaiatan ini, menurut kami ormas itu sebagai organisasi memang sangat penting sebagai mitra pemerintah," tutur Radmida.

Radmida mengatakan, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan peran serta organisasi yang di bentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan ke samaan aspirasi, kehendak kebutuhan, kepentingan dan tujuan berpartisipasi dalam pembangunan Kota Pangkalpinang.

Ia berharap, kehadiran Ormas di Kota Pangkalpinang bisa memberikan masukan dan pikirannya kepada Pemkot Pangkalpinang untuk bersama-sama membangun Pangkalpinang dengan mensejahterakan masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Sebanyak 21 Ormas yang ada di Pangkalpinang di undang hari ini untuk menyatukan persepsi visi dan misi bagaimana kita bersama-sama untuk melaksanakan pembangunan di Kota Pangkalpinang ini," kata Radmida.

Selain itu, Radmida juga berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan dan memelihara rasa nasionalisme pemuda dengan melakukan peran serta fungsinya sebagai mitra pemerintah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm