Kapolsek Air Gegas, Iptu Tiyan Talingga saat berkunjung ke Kantor Camat Airgega, Rabu (21/10/2020)
Kapolsek Air Gegas, Iptu Tiyan Talingga saat berkunjung ke Kantor Camat Airgega, Rabu (21/10/2020) ( Istimewa)

Bangun Sinergitas Tangani Covid-19, Kapolsek Air Gegas Kunjungi Kantor Camat

22 Oktober 2020 08:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolsek Air Gegas, Iptu Tiyan Talingga mengunjungi Kantor Kecamatan Airgegas dengan agenda silaturahmi untuk membangun sinergitas antara kepolisian dan pihak kecamatan, Rabu (21/10/2020).

Kunjungan tersebut juga dilakukan sebagai upaya koordinasi terkait penanganan pencegahan Covid-19 di setiap wilayah di Kecamatan Air Gegas.

Kepada awak media, Kapolsek Air Gegas, Iptu Tiyan Talingga menuturkan kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin koordinasi dan sinergitas untuk mengambil langkah nyata dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Air Gegas.

 

Melalui koordinasi dan sinergitas ini, Iptu Tiyan Talingga berharap agar kepolisian dan pemerintahan di tingkat kecamatan dapat terus bersama-sama bergerak dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

"Tentunya melalui kegiatan seperti ini kita berharap sosialisasi yang terus kita lakukan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan dapat terus diterapkan," tuturnya.

Tiyan juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Air Gegas untuk tetap terus menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Senada dengan Kapolsek Air Gegas, Camat Air Gegas, Yon Salakari turut mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh kepolisian, khususnya di Polsek Air Gegas untuk bekerja bersama guna pencegahan penyebaran Covid-19 .

Pihaknya lanjut Yon siap untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Air Gegas guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan sekaligus penerapan protokol kesehatan.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kapolsek Airgegas Kunjungi Kantor Camat, Tingkatkan Sinergitas Melawan Covid -19

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm