( )

Intip Koleksi Lipstik Terbaru Rossa Beauty

22 Oktober 2020 11:05 WIB

SonoraBangka.Id - Bagi pecinta produk makeup lokal, jangan sampai tak memiliki koleksi terbaru dari Rossa Beauty.

Rossa Beauty kembali hadir dengan kolaborasi Bubah Alfian dan Rossa.

Kolaborasi ini melahirkan sentuhan khas dari karakteristik Bubah X Rossa, melalui 4 varian warna terinspirasi dari supermodel kelas dunia untuk menjangkau perempuan Indonesia.

Melihat perkembangan industri kecantikan saat ini, membuat Rossa Beauty terus mengembangkan sayap bisnisnya melalui berbagai varian produk yang siap memenuhi kebutuhan make up Perempuan Indonesia.

Pilihan material dan varian produk yang berkualitas serta berkarakter kuat, membuat Rossa Beauty yakin untuk membawa bisnis beauty lokalnya dapat bersaing di dalam pasar global.

Rossa Beauty telah berdiri sejak tahun 2016 terus memberikan nuansa baru di setiap produk terbarunya.

Menjadi sahabat para perempuan Indonesia merupakan mimpi dari Rossa Beauty, untuk itu dalam setiap koleksinya memiliki cerita khas yang tertuang dalam produknya.

Rossa Beauty kedua kalinya berkolaborasi dengan Make Up Artist (MUA) ternama sekaligus favorit para selebriti Indonesia yang telah memiliki sederetan prestasi dan pengalaman di bidang make up, Bubah Alfian.

Kolaborasi yang sempurna dengan diva Indonesia Rossa untuk melahirkan produk terbaru Lipstick Velvet dengan 4 varian warna. 

Kolaborasi ini mengusung tema ‘No time for bad make up!’, memberikan sentuhan warna yang intense, berkarakter, dan cocok untuk dipakai diberbagai jenis warna kulit perempuan Indonesia.

SumberTabloid Nova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm