Korban laka tunggal di jalan Pangkalpinang - Muntok, tepatnya di Desa Bakam sedang dirawat di Puskesmas Bakam, Kamis (22/10/2020) malam.
Korban laka tunggal di jalan Pangkalpinang - Muntok, tepatnya di Desa Bakam sedang dirawat di Puskesmas Bakam, Kamis (22/10/2020) malam. ( Iqbal Kurniawan)

Tas Jatuh di Jalan Desa Bakam, Dikira Begal Ternyata Laka Tunggal

22 Oktober 2020 19:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Seorang pria, berusia sekitar 40-50 tahun mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Pangkalpinang - Muntok, tepatnya di Desa Bakam, Kabupaten Bangka, Kamis (22/10/2020) petang.

Iqbal, warga Pangkalpinang yang sedang melintas di lokasi kejadian mengatakan, korban sudah dalam kondisi tertimpa motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarainya saat hendak ditolong.

Menurut Iqbal, pengendara motor tersebut diduga jatuh karena terperosok galian tanah perbaikan jembatan di jalan yang minim penerangan itu.

"Jatuh gara-gara perbaikan jembatan, tidak ada tanda atau rambu-rambu peringatan di jalan, mana tempat nya gelap," ungkap Iqbal saat dikonfirmasi Sonorabangka.id melalui Whatsapp.

Iqbal mengungkapkan, awalnya dia bersama beberapa rekannya yang hendak menuju Muntok melihat tas di tengah jalan Desa Bakam tersebut.

Karena kondisi jalan yang gelap dan sepi, Iqbal dan rekan-rekannya pun sempat curiga dan berfikir bahwa itu adalah begal.

Tangkapan layar video kondisi korban laka tunggal saat hendak di evakuasi, Kamis (22/10/2020) petang.

"Awalnya kami melintasi jalan bakam, lalu di tengah jalan kami melihat ada tas jatuh, kami curiga karna jalur sepi, kami sempat berpikir itu begal," kata Iqbal.

"Lalu kami melihat ada motor di pinggir jalan, tapi kami tidak melihat orangnya, kami cari tidak terlihat orangnya, lalu kami memberanikan diri turun dari mobil," lanjutnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm