Save Planet Earth Morph Mask
Save Planet Earth Morph Mask ( Tangkapan layar via Hypebeast )

Untuk “ Selamatkan Bumi “, Desainer Belgia Mendesain Masker Unik

23 Oktober 2020 10:33 WIB

SonoraBangka.id - Walter Van Beirendonck, desainer asal Belgia, dikenal kerap menghasilkan karya yang memiliki desain tidak biasa.

Hal tersebut diperkuat dengan merilis dua item sebelumnya.

Kreasi pertama, dirilis pada akhir September lalu yakni kaus panjang berwarna hijau dengan beruang yang dicetak 3D di bagian depan.

Bagian telinga, hidung dan mulut, tangan, serta kaki beruang pada kaus ini dibuat menonjol keluar.

Van Beirendonck menciptakan sepatu kets putih dengan enam buah spike yang menjulang tinggi, lima hari sebelum kaus itu diluncurkan.

Nah, kali ini, desainer yang juga anggota Antwerp Six -kelompok perancang busana alumni Royal Academy of Fine Arts 1980-1981 ini, menghadirkan masker wajah yang dinamai Save Planet Earth Morph Mask.

Save Planet Earth Morph Mask

Masker ini dibuat dengan fabrikasi teknis dan tenunan bahan jersey.

Dalam merancang masker ini, Van Beirendonck mengalihkan fokus desainnya kepada hal-hal seputar alam dan planet Bumi.

Untuk bagian depan masker menampilkan cetakan bunga berwarna jingga, sedangkan di bagian belakang terdapat teks "WAR", singkatan dari "Walter About Rights."

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm