Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto didampingi oleh Wakapolsek Toboali, Ipda Jonathan saat berkunjung ke kediaman Matali di Jalan Sari Purun Teladan.
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto didampingi oleh Wakapolsek Toboali, Ipda Jonathan saat berkunjung ke kediaman Matali di Jalan Sari Purun Teladan. ( Bangkapos.com/ Jhoni)

Kunjungi Kediaman Matali, Kapolres Bangka Selatan Beri Bantuan Beras

23 Oktober 2020 15:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Ditengah gerimis, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto tetap berkunjung ke kediaman Matali dan Dalila yang berlokasi di Jalan Sari Purun, Kelurahan Teladan Kabupaten Bangka Selatan.

Kedatangan AKBP Agus Siswanto ke kediaman Matali ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi kehidupan sehari-hari yang dialami oleh Matali bersama istri dan empat orang anaknya.

AKBP Agus Siswanto yang Wakapolsek Toboali, Ipda Jonathan, tampak bercengkerama di kediaman Matali meskipun tetesan air hujan sesekali mengguyur karena beberapa sisi atap rumah yang dihuni oleh Matali bocor.

 

"Sengaja datang ke sini untuk melihat langsung kondisi Pak Matali dan keluarganya, seperti yang kita lihat kondisinya memang cukup sulit," kata AKBP Agus Siswanto, Jumat (23/10/2020).

Setelah kunjungan pertamanya ini, AKBP Agus Siswanto berharap dapat datang lagi ke kediaman Matali dan Dalila agar ada tindak lanjut demi kebaikan keluarga Matali.

Saat berkunjung ke kediaman Matali, AKBP Agus Siswanto tak hanya datang dengan tangan kosong, namun ia juga menyerahkan beras sebanyak 2 kampil kepada keduanya.

"Dengan beras ini kita harap dapat membantu keluarga ini untuk kebutuhan sehari-hari, kita juga berharap agar kedepannya akan ada lagi bantuan-bantuan untuk membantu keluarga ini," tukasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kapolres Basel Kunjungi Kediaman Matali dan Berikan Bantuan Beras

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm