Produser 4Lex Management, Bepe, Munculkan duo Herman Zokie dan Natasya serta penyanyi solo Adel yang dipersiapkan dengan matang untuk menghiasi blantika musik Tanah Air dengan genre musik religi.
Produser 4Lex Management, Bepe, Munculkan duo Herman Zokie dan Natasya serta penyanyi solo Adel yang dipersiapkan dengan matang untuk menghiasi blantika musik Tanah Air dengan genre musik religi. ( Tribunnews.com/Gani Kurniawan)

Genre Religi, 4Lex Management Munculan Duo Herman Zokie dan Natasya Serta Solois Adel

23 Oktober 2020 19:44 WIB

SonoraBangka.ID - Musik religi memang tak mengenal musim. Kapan pun bisa saja diluncurkan. Seperti yang saat ini sedang dipersiapkan 4Lex Management dengan mengangkat duo Herman Zokie dan Natasya, serta penyanyi solo Adel.

Kemunculan Herman Zokie dan Natasya serta Adel memang dipersiapkan dengan matang untuk menghiasi blantika musik Tanah Air.

“Genre mereka religi. Kita sengaja persiapkan dengan berbagai warna untuk menghiasi blantika musik Tanah Air dan juga kalau bisa, menjangkau manca negara,” terang produser dari 4Lex Management, Bepe saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip artis Herman Zokie & Natasya di Jakarta, baru-baru ini.

Diakui oleh Bepe, dirinya memang tidak main-main dalam mempersiapkan para penyanyinya. Dirinya pun bersiap untuk memperkenalkan mereka.

“Dalam waktu yang tidak lama lagi, kita akan launching mereka, tunggu saja waktunya,” ujar Bepe.

Bepe memastikan genre religi yang mereka nyanyikan akan sangat berbeda dengan lagu religi kebanyakan.

“Mereka akan membawakan lagu religi dengan warna dan variasi yang berbeda. 4Lex Management yakin dan berharap mereka siap bersaing dalam industri rekaman di tanah air,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Genre Religi, 4Lex Management Munculan Duo Herman Zokie dan Natasya Serta Solois Adel, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/23/genre-religi-4lex-management-munculan-duo-herman-zokie-dan-natasya-serta-solois-adel.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm