Penyanyi Rheno Poetiray yang baru saja merilis single berjudul "Diam"
Penyanyi Rheno Poetiray yang baru saja merilis single berjudul "Diam" ( Tribunnews.com)

Cerita Rheno Poetiray Tentang Single Barunya Berjudul ''Diam''

23 Oktober 2020 19:59 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Rheno Poetiray belum lama ini merilis single terbaru berjudul "Diam".

Rheno Poetiray mengatakan pandemi Covid-19 sempat membuat projek terbarunya itu sempat terhambat.

"Memang waktu dari awal tahun kemarin sebelum pandemi itu gue dan tim udah memang kita mengerjakan musik single kedua kita udah mau tahap rekaman musiknya," katanya dalam wawancara virtual, Kamis (22/10/2020).

"Tapi ya itu lagi karena pandemi dan banyak revisi juga akhirnya kita undurin sampai akhirnya matang baru kita keluarin lagu Diam ini," bebernya.

Soal lagunya, Rheno mengaku pernah merasakan apa yang terjadi dalam lagu "Diam" itu.

"Kalau gue yang ngerasa sih sebenarnya cowok agak kesal didiemin tanpa alasan gitu, bingung jadi gue harus ngapain akhirnya ya cuma bisa diam doang," tutur Rheno.

"Sebenarnya ini tergantung pendengarnya dia diemin atau dia didiemin dia ada di posisi yang mana. Kalau misal di lagu ini bercerita tentang gue ngomong ke pasangan gue ayo dong jangan diem aja gue nggak tahu diem karena apa, akhirnya gue memohon dia ngomong," jelas Rheno.

Single terbaru Rheno Poetiray bersama Musica Studios sudah bisa didengarkan di platform musik digital.

Musik videonya juga sudah diunggah di platform YouTube beberapa waktu lalu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Rheno Poetiray Tentang Single Barunya Berjudul ''Diam'', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/22/cerita-rheno-poetiray-tentang-single-barunya-berjudul-diam.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm