Grup idola asuhan SM Entertainment, Red Velvet
Grup idola asuhan SM Entertainment, Red Velvet ( KOMPAS.com)

Irene Tersangkut Kontroversi, Red Velvet Batalkan Fan Meeting

25 Oktober 2020 14:40 WIB

SonoraBangka.ID - Menyusul kontroversi terkait sang leader Irene, Red Velvet disebut membatalkan fan meeting di acara bertajuk ‘2020 K-Culture Festival’.

Dikutip dari KStarlive, Minggu (25/10/2020), SM Entertainment meminta penyelenggara membatalkan fan meeting untuk Red Velvet tersebut.

Seharusnya, Red Velvet dijadwalkan menyapa penggemarnya lewat acara 2020 K-Culture Festival atau Festival Budaya Korea pada 24 Oktober 2020 lalu.

Dalam acara tersebut, Red Velvet seharusnya menyapa penggemar mereka di Korea dan negara lainnya bersama Super Junior KRY.

Diketahui, kontroversi sikap kasar Irene berawal dari sebuah unggahan di media sosial seorang stylist yang menyebut dapat perlakuan kasar selama sekitar 20 menit dari seorang perempuan idol Kpop terkenal.

Dia tidak menyebut nama idol yang dimaksud tetapi dia mengaku merekam suara kemarahan sang idol.

Warganet berasumsi artis tersebut adalah Irene Red Velvet karena stylist itu menyematkan tagar #psycho dan #monster di unggahannya.

Unggahan itu ternyata mendapat "like" dari sejumlah stylist dan beberapa orang yang pernah bekerja bareng Red Velvet. Asumsi warganet mendapat konfirmasi setelah SM Entertainment dan Irene memberi pernyataan resmi. Irene diketahui mengakui idol yang dimaksud adalah dirinya dan sudah meminta maaf.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Irene Tersangkut Kontroversi, Red Velvet Batalkan Fan Meeting", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/25/082806866/irene-tersangkut-kontroversi-red-velvet-batalkan-fan-meeting.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm