Penyanyi cilik Bentrand Peto menyanyikan lagu karya Didi Kempot berjudul Bapak. Putra Ruben Onsu itu membawakan lagu itu bersama putra-putri Didi, Saka dan Seika.
Penyanyi cilik Bentrand Peto menyanyikan lagu karya Didi Kempot berjudul Bapak. Putra Ruben Onsu itu membawakan lagu itu bersama putra-putri Didi, Saka dan Seika. ( KOMPAS.com)

Betrand Peto Antusias Terlibat dalam Special Tribute Hits Didi Kempot

25 Oktober 2020 14:44 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi cilik Betrand Peto merasa bangga bisa terlibat dalam kolaborasi lintas generasi dan genre Special Tribute Hits Didi Kempot.

Menurut Betrand Peto, setiap singel yang diciptakan mendiang Didi Kempot bisa menggairahkan penonton untuk berdendang bersama penonton meskipun hanya di rumah.

"Pastinya Onyo (sapaan akrab) sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti karena lagunya sing a long," ujar Betrand dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (24/10/2020).

Selain itu, anak sambung pembawa acara Ruben Onsu itu juga merasa bangga karena penyanyi-penyanyi yang terlibat di dalamnya memiliki talenta yang luar biasa.

Untuk diketahui, penyanyi yang terlibat di dalamnya ada Ayu Ting Ting, Via Vallen, Dewi Perssik, Wali, Judika, Siti Badriah, Nita Thalia, Nella Kharisma, Dory Harsa dan Lyia.

Tidak ketinggalan, raja dangdut Rhoma Irama juga bakal memeriahkan konser Malam Puncak Raya MNCTV 29 itu dengan membawakan lima lagu.

Managing Director MNCTV, Noersing menjanjikan perhelatan tersebut bakal dinikmati penonton yang menyaksikannya.

Sebab, ada beberapa kejutan yang bakal dihadirkan dalam perhelatan tersebut.

"Ada juga artis yang bernyanyi dan menari di dalam air, panggung di atas air, air mancur menari yang fantastis," kata Noersing.

Adapun pagelaran tersebut bakal disiarkan secara langsung di MNCTV pada 24 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.

Perhelatan ini juga menampilkan aksi menegangkan dari pesulap Limbar dan Boy Vernon.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Betrand Peto Antusias Terlibat dalam Special Tribute Hits Didi Kempot", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/24/183100666/betrand-peto-antusias-terlibat-dalam-special-tribute-hits-didi-kempot.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm