Rhoma Irama
Rhoma Irama ( KOMPAS.com)

Rhoma Irama Bersyukur Masih Dipercaya Publik untuk Terus Bermusik

25 Oktober 2020 14:48 WIB

SonoraBangka.ID - Musik dangdut menjadi genre yang paling banyak penikmatnya di Tanah Air.

Kini, banyak bermunculan penyanyi hingga musisi dari genre yang mengadopsi musik Melayu tersebut.

Meski demikian, ada satu nama legenda Dangdut yang tak akan pernah dilupakan sepanjang masa. Ia adalah raja dangdut Rhoma Irama.

Rhoma Irama siap menggebrak di konser malam puncak HUT MNCTV “Kilau Raya MNCTV 29” dengan kolaborasi ‘Lintas Generasi’ bersama Via Vallen, Dewi Perssik, dan Wali .

Acara itu akan disiarkan secara langsung pada Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta.

Rhoma Irama atau yang akrab disapa Bang Haji ini mengaku terharu terus dilibatkan dan dipercaya di malam puncak Kilau Raya 29 MNCTV untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV.

“Tentunya, saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur,” ujar Rhoma Irama.

Rhoma Irama kini telah mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan dan tampil berduet dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

Nantinya, Rhoma Irama juga akan memberikan penampilan khusus di malam puncak Kilau Raya 29.

“Kita berusaha untuk setiap penampilan menampilkan hal yg berbeda, itu tentu kerja sama antara pihak Soneta dengan MNCTV. Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise, tapi nggak bisa dibocorin sekarang,” kata Rhoma.

Rhoma juga memberikan harapannya kepada MNCTV yang telah berusia ke-29, agar selalu menjadi televisi yang menginspirasi bagi para pemirsa dan selalu menjadi ‘Rumah Dangdut’ di Indonesia.

“Semoga MNCTV tetap mengibarkan bendera dangdut dan mensyiarkan musik dangdut di Indonesia,” kata Rhoma Irama.

Malam puncak HUT MNCTV “Kilau Raya 29” diramaikan oleh sederet musisi papan atas Tanah Air, seperti Rhoma Irama, Judika, Ayu Ting-Ting,Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, dan sederet nama lainnya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rhoma Irama Bersyukur Masih Dipercaya Publik untuk Terus Bermusik", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/24/164500766/rhoma-irama-bersyukur-masih-dipercaya-publik-untuk-terus-bermusik.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm