Azriel Hermansyah
Azriel Hermansyah ( Bidikan Layar Instagram @azriel_hermansyah)

Tahu Putranya Pacari Sarah Menzel, Anang Minta Azriel Serius

25 Oktober 2020 19:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Melihat kedekatan putranya, Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel, musisi Anang Hermansyah tampak tak keberatan.

Anang bahkan menasihati Azriel agar serius ketika menjalani hubungan.

"Aku selalu bilang sama Azriel setiap berhubungan harus serius," ujar Anang, dikutip dari vlog The Hermansyah A6, Minggu (25/10/2020).

Musisi kelahiran Jember itu kemudian menjelaskan maksud keseriusan yang diucapkan pada putranya.

Keseriusan dalam berhubungan bukan hanya sekedar mengenal keluarga dan teman-temannya saja.

Serius menjalani hubungan memiliki makna lebih dalam lagi, memberi pengorbanan, baik itu waktu ataupun menekan ego.

"Karena ini dua orang yang satu punya egois, satu punya egois, itu dipertemukan dalam satu (hubungan), artinya enggak mungkin egoistis-egoistis dua-duanya dalam satu basket tanpa adanya adjusment," kata Anang menasihati Azriel.

Saat seorang pria menyatakan serius menjalani hubungan, seberapa besar pengorbanan yang sudah dilakukan untuk orang yang disayangi itu. 

Kemudian Anang memberi contoh paling sederhana yaitu mengubah kebiasaan, misalnya memberi sapaan selamat pagi, satu hal yang terlihat remeh, tapi juga penting.

Atau memberitahu keberadaannya ketika tidak sedang bersama Sarah.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm