Tantri hadir dalam acara Okay Bos
Tantri hadir dalam acara Okay Bos ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Lagu KotaK Di Atas Cinta Terinspirasi dari Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita

26 Oktober 2020 10:40 WIB

SonoraBangka.ID - Suami Tantri KotaK, Arda NAFF membongkar fakta mengenai lagu milik KotaK berjudul Di Atas Cinta yang juga disukainya.

Lewat acara Okay Bos, Arda mengakui bahwa lirik lagu yang dibuat Tantri terinspirasi dari keluarga Raffi Ahmad.

"Boleh pengakuan enggak? lirik lagu itu (Di Atas Cinta) serius, terinspirasi dari kalian berdua (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina). Ini obyektif karena dia (Tantri) sempat stuck bikin lirik, lihat vlog A Raffi, dia bilang ‘kok bisa ya A Raffi sedih padahal punya segalanya’. Dari situ dia bikin lirik," kata Arda dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official Minggu (25/10/2020).

Tantri kemudian membenarkan apa yang disampaikan sang suami. Saat itu Tantri memang mengalami kesulitan dalam menulis lirik.

"Aku sudah dapet reffnya dulu kan, lagu ini stuck, songnya enggak dapat-dapat. Pas lagi nonton vlognya a Raffi dan Gigi, bisa begini ya, 'Aa punya segalanya tapi sedih' akhirnya bikin lagu," ungkap Tantri.

Sebenarnya Tantri sudah memberitahukan hal itu pada Raffi Ahmad dan Nagita.

Dan ketika mereka mendengarkan fakta tersebut, Raffi dan Gigi tampak bahagia dan menyampaikan ucapan terima kasih.

"Makanya aku kasih tunjuk mau ngucapin makasih saja," ujar sang pelantun "Beraksi itu Bahkan Raffi dan Gigi sempat meminta vokalis KotaK ini menyanyikan penggalan lirik lagu Di Atas Cinta.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagu KotaK Di Atas Cinta Terinspirasi dari Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/26/074535966/lagu-kotak-di-atas-cinta-terinspirasi-dari-keluarga-raffi-ahmad-dan-nagita.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm