Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Bahas Raperda, Walikota Pangkalpinang Hadiri Rapat Paripurna di DPRD

27 Oktober 2020 15:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Rapat Paripurna Keenam Masa Persidangan I yang digelar DPRD Kota Pangkalpinang, Selasa (27/10/2020).

Agenda rapat paripurna hari ini yaitu terkait tanggapan Walikota Pangkalpinang atas Pandangan Umum Fraksi terhadap 4 (empat) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Molen mengatakan, Raperda ini merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan Pemerintah Kota untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan memupuk sumber pendapatan daerah.

Sebab, menurut Molen hingga bulan September 2020 kemarin, pembagian deviden oleh PT Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bangka Belitung sebesar 12 Milliar lebih kepada Pemkot Pangkalpinang.

"Pembiayaan yang diberikan PT Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bangka Belitung sampai bulan September 2020, khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang sebesar Rp 51 Milliar. Dan kontribusi BPR Syariah Babel untuk UMKM sebesar 30 Milliar di wilayah Kota Pangkalpinang," ungkap Molen.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm