Anggun C Sasmi dalam wawancara khusus bersama Kompas.com di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). Dalam kesempatan ini Anggun banyak bercerita tentang singel terbarunya yang berjudul What We Remember dan rencana peluncuran albumnya yang ke-8.
Anggun C Sasmi dalam wawancara khusus bersama Kompas.com di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). Dalam kesempatan ini Anggun banyak bercerita tentang singel terbarunya yang berjudul What We Remember dan rencana peluncuran albumnya yang ke-8. ( Dok. Agung Aji Nugraha)

Penyanyi Anggun Berbagi Cerita Melewati Pandemi dengan Menyenangkan

27 Oktober 2020 20:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Anggun C Sasmi memiliki caranya sendiri untuk melewati masa pandemi dengan menyenangkan.

Anggun mengaku melakukan semua hal yang yang ingin dilakukannya teapi tidak pernah bisa diwujudkan sebelum pandemi.

"Bisa dibilang ini adalah waktu yang sangat indah bagiku karena aku bisa menyempatkan diri untuk tidur, untuk mendekatkan diri dengan keluarga, dan tetap berada di rumah karena selama in iaku sering bepergian ke luar," kata Anggun dalam konferensi pers virtual acara AXN, Selasa (27/10/2020).

Selain itu Anggun juga bisa menikmati waktu-waktunya di rumah untuk menonton film dan membaca buku.

Dua aktivitas tersebut kerap terlewatkan oleh Anggun karena kesibukannya.

"Di kondisi ini aku bisa catch up menonton film, menyelesaikan baca buku yang sebelumnya tidak pernah aku selesaikan," ungkap perempuan Indonesia yang kini tinggal di Perancis itu.

Pelantun lagu "Tua Tua Keladi" ini juga tetap berpikir positif agar kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Saat ini aku juga masih menyesuaikan diri dan tetap menekankan di pikiran bahwa ini semua hanya sementara," kata Anggun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anggun Berbagi Cara Melewati Masa Pandemi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/27/153856866/anggun-berbagi-cara-melewati-masa-pandemi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm