Fatin Shidqia
Fatin Shidqia ( Tribunnews.com)

Fatin Shidqia Ingin Wujudkan Mimpi, Gelar Konser Tunggal untuk Fatinistic

28 Oktober 2020 11:04 WIB

SonoraBangka.ID - Jadi jawara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama, mengantarkan Fatin Shidqia (24) menapaki kariernya sebagai penyanyi profesional.

Bahkan karena ajang tersebut Fatin Shidqia tak butuh waktu lama untuk dikenal publik dan memperoleh banyak penggemar.

"Jujur, berkah banget aku bisa dikagumi dan menjadi idola penggemar aku Fatinistic," kata Fatin Shidqia dalam program Bincang Musik (Bisik) saat live instagram bersama Rossa, Senin (26/10/2020) malam.

Bahkan, bagi Fatin, menjadi juara X Factor adalah rezeki yang berlimpah untuknya, serta pengalaman luar biasa perdana ikut ajang pencarian bakat tapi langsung memenangkannya.

"Karena disaat aku lolos X Factor dan menang, tau orangtua tersenyum melihat aku itu adalah hal yang membuat aku tidak pernah berhenti bersyukur sampai detik ini," ucapnya.

"Terus belum lagi ketemu sama orang yang menangis dan menjadikan aku inspirasi orang itu. Itu semua yang membuat aku sangat bersyukur," tambahnya.

Dara manis kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 itu sangat berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung kariernya sampai detik ini.

"Punya teman dan penggemar terus mendukung karya aku dari awal sampai sekarang, aku sangat bahagia. Makasih teman-teman. Karena aku enggak bakal sampai sini tanpa kalian," ungkapnya.

Karena terus mendapatkan dukungan besar, wanita bernama lengkap Fatin Shidqia Lubia itu menegaskan ia tinggal mewujudkan keinginannya lagi yang belum tercapai.

Keinginannya itu adalah Fatin Shidqia ingin sekali punya sebuah konser tunggal yang menyanyikan semua karyanya didepan penonton dan penggemar.

"Mungkin yang belum capai pengin punya konser besar. Karena aku suka perform bareng band aku, kita ngulik lagu sendiri dan membawakan belasan lagu atau dua album. Aku kepingin banget sih suatu hari nanti," ujar Fatin Shidqia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Fatin Shidqia Ingin Wujudkan Mimpi, Gelar Konser Tunggal untuk Fatinistic, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/27/fatin-shidqia-ingin-wujudkan-mimpi-gelar-konser-tunggal-untuk-fatinistic.


Sumbertribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm