Pemeran Alisa dalam serial Pretty Little Liars, Yuki Kato
Pemeran Alisa dalam serial Pretty Little Liars, Yuki Kato ( Dok.Viu)

Yuki Kato Akui Sulit Dapatkan Pasangan karena Terbentur Prinsip

28 Oktober 2020 21:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Yuki Kato mengaku sulit menemukan pasangan karena prinsip yang ia tanam dalam menjalani hubungan asmara.

Yuki Kato berujar, ia menginginkan pasangannya nanti sangat cocok untuk menjalani hubungan.

"Gue belum (menemukan cinta). Gue simple sih, simple tapi rumit. Paham kan? Karena gue butuh yang klik, untuk cari yang klik itu rumit," ungkap Yuki Kato seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Reyniel Fero Walandouw, Rabu (28/10/2020).

Terkait dengan prinsipnya tersebut, Yuki Kato tidak mengetahui apakah hal tersebut masuk ke dalam kriteria atau bukan.

Pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato itu tidak mengetahui siapa orang yang bakal jadi pasangannya.

"Tetapi ya mau siapa orangnya, ya gue enggak tahu, dibilang kriterianya juga enggak tahu ada apa enggak, tetapi gue cari sosok yang klik," kata Yuki Kato.

"Tetapi kan buat cari yang klik itu rumit ya. Masalahnya satu banding berapa miliar orang di bumi ini," ucap Yuki Kato melanjutkan. 

Walau begitu, Yuki tidak benar-benar mencari orang untuk jadi pasangannya.

Menurut perempuan kelahiran April 1995 itu, cinta semakin dicari semakin tak ditemukan.

"Jadi jalanin aja, tetapi lu jangan lupa minta di kepala lu dan di hati lu. Jalanin your live to do full, kerja keras, lu jadi orang baik. Tiba-tiba ada aja jalannya," tegas Yuki Kato. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terbentur Prinsip, Yuki Kato Rumit Cari Pasangan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/28/141353466/terbentur-prinsip-yuki-kato-rumit-cari-pasangan.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm