Amec dan Chika Jessica.
Amec dan Chika Jessica. ( Youtube/Rio Motret)

Kisah Cinta Chika Jessica dan Amec Aris, Berawal Pemotretan Make Up Berujung Foto Prewedding

28 Oktober 2020 22:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Chika Jessica diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan mantan drummer band Lyla, Amec Aris.

Chika bercerita, ia kali pertama bertemu Amec di rumah manajernya.

"Aku lagi photoshoot terus enggak dikasih tahu kalau misalkan partner photoshoot-nya adalah Bang Amec," kata Chika Jessica, dikutip dari kanal YouTube Rio Motret, Rabu (28/10/2020).

Pertemuan itu terjadi awal Oktober 2020 saat Chika dan Amec dipersatukan untuk foto produk makeup wedding.

"Tapi sebelumnya manajer aku tuh suka ceng-cengin gitu, kayak mau dijodoh-jodohin gitu. Makanya didatangin Bang Amec ini," ujar Chika Jessica.

Chika mengaku kaget saat baru bertemu Amec.

Begitu pun dengan Amec yang mengatakan, tidak tahu hari itu akan menemui Chika Jessica.

Tanpa meminta langsung ke Chika Jessica, Amec tiba-tiba mengirim pesan ke WhatsApp-nya.

"Dari situ makin intens gitu. Ngobrolnya nyambung, semuanya nyambung. Sama-sama singel terus sama-sama kayak punya tujuan hidup ke depannya tuh kayaknya sama nih," ungkap Chika.

Mengaku tidak punya tanggal jadian, Chika dan Amec kini telah melakukan foto prewedding bersama fotografer Rio Motret.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Cinta Chika Jessica dan Amec Aris, Pemotretan Makeup Berujung Foto Prewedding", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/28/193833766/cerita-cinta-chika-jessica-dan-amec-aris-pemotretan-makeup-berujung-foto.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm