Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist )

Gubernur Erzaldi Harap Warga Yang Dapat Bantuan Rumah Layak Huni Dapat Merawatnya Dengan Baik

29 Oktober 2020 18:39 WIB

SonoraBangka.id - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel) berharap kepada warga yang mendapatkan program rumah layak huni untuk dapat memanfaatkan rumah tersebut sekaligus merawatnya dengan baik.Hal ini ditegaskan Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

"Sengaja kami membangun rumah ini bersama warga, dengan tujuan untuk membantu mereka yang ekonomi lemah," ungkap Gubernur beberapa waktu lalu.

Semua anggaran pembangunan rumah layak huni ini berasal dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel. Satu rumah dapat bantuan dari Pemprov Babel sebesar Rp 50 juta rupiah.

Bagi masyarakat yang sudah memiliki rumah tersebut, Gubernur Erzaldi menilai sangat membantu masyarakat karena, surat rumah dapat jadi agunan di bank untuk modal usaha.

Di kesempatan ini, Gubernur Erzaldi menegaskan bahwa program ini tidak dapat dilakukan lagi karena selanjutnya, program rumah layak huni dilakukan oleh pemerintah pusat.

Gubernur Erzaldi berharap, rumah layak huni ini bermanfaat bagi penerimanya, sehingga dapat meringankan keadaan warga kurang mampu.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm