Penyanyi Inggris Sam Smith
Penyanyi Inggris Sam Smith ( KOMPAS.com)

Sam Smith Rilis Album Love Goes

30 Oktober 2020 19:58 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Sam Smith (28) merilis album studio ketiga yang bertajuk Love Goes pada Jumat (30/10/2020) waktu setempat.

Bagi Sam Smith, bukanlah hal yang mudah untuk merilis album ini. Pasalnya, selama berbulan-bulan album ini sempat tertunda akibat pandemi corona atau Covid-19.

Dalam album tersebut, Sam Smith melepas 17 lagu. Sebelumnya beberapa lagu sudah dirilis oleh Sam Smith seperti "Diamonds" dan "My Oasis" bersama Burna Boy.

Sam Smith berujar kepada Zane Lowe dari Apple Music bahwa album ini sarat akan patah hati.

“Menurut saya (ini) pertama kalinya saya benar-benar patah hati. Perasaan hilang, kau tidak bisa tidur, perasaan yang sangat, sangat buruk,” kata Sam Smith dilansir dari Billboard, Jumat.

“Ide lainnya adalah murni tentang cinta tak berbalas. Ini, saya ingin mengatakan bahwa kami saling mencintai. Jadi, saya pasti, sangat mencintainya. Jadi ya, itu pantas," tambah penyanyi berusia 28 tahun itu.

Selain itu, Sam Smith juga mengakui album ini begitu emosional untuknya.

"Dua tahun terakhir telah menjadi waktu eksperimen yang sangat, sangat gila, menemukan diri saya dengan ekspresi gender saya, dengan begitu banyak hal yang telah terjadi dalam dua tahun terakhir, tercakup dalam album ini," ucapnya lagi.

Berikut tracklist lagu album Love Goes:

1. "Young"

2. "Diamond"

3. "Another One"

4. "My Oasis (feat. Burna Boy)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm