Poster Konser Kemenangan KDI 2020 yang akan digelar pada Senin (2/11/2020) malam
Poster Konser Kemenangan KDI 2020 yang akan digelar pada Senin (2/11/2020) malam ( Tribunnews.com)

Intip Jagoan Iis Dahlia, Via Vallen dan Dewi Perssik Jelang Malam Konser Kemenangan KDI 2020

1 November 2020 13:22 WIB

SonoraBangka.ID - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdutKDI 2020 sebentar lagi akan memiliki juara baru yang bersaing di ’Konser Kemenangan’ KDI 2020 yang disiarkan secara langsung pada Senin (2/11/ 2020) pukul 19.00 WIB, di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat.

Persaingan antara Gita, Haviz, dan Wahid tidak hanya terjadi di antara mereka.

Ketiganya kini telah menjadi perbincangan para musisi dangdut ternama dan dijagokan oleh Via Vallen, Iis Dahlia dan Dewi Perssik.

Via Vallen mengaku mendukung Wahid yang berasal dari Sidoarjo. Alasannya sederhana karena ia juga berasal dari Sidoarjo.

"Ketiga finalis KDI 2020 saat ini keren-keren semua. Aku mendukung salah satu peserta dari daerah asal aku yang dari Sidoarjo, Wahid," ujar Via Vallen kepada awak media, Minggu (1/11/2020).

"Makin kesini KDI 2020 semakin maju dan keren, konsepnya berbeda dan modern. Ketiga finalis yang saat ini bertarung adalah yang terbaik. Namun, di setiap kompetisi harus melahirkan satu yang paling terbaik. Mereka bertiga harus lebih sukses di belantika musik dangdut Indonesia,"tambahnya.

Berbeda dengan Via Vallen, Dewi Perssik memberikan dukungannya pada Gita untuk menjadi jawara di KDI 2020.

"Ketiga peserta sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, di sini yang lebih menonjol adalah Gita. Ia memiliki suara yang sangat bagus," ujar Dewi Perssik.

"Ketiga finalis sudah menjadi juara, cuma kembali lagi kepada pemirsa dan rezekinya. Kalau prediksi aku, yang akan menjadi pemenang adalah Gita, nomor dua Hafiz, dan nomor tiga adalah Wahid," katanya.

Sementara itu, Iis Dahlia sangat menjagokan Haviz yagt dianggapnya lihai bernyanyi lagu Melayu.

"Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," terang Iis.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Intip Jagoan Iis Dahlia, Via Vallen dan Dewi Perssik Jelang Malam Konser Kemenangan KDI 2020, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/01/intip-jagoan-iis-dahlia-via-vallen-dan-dewi-perssik-jelang-malam-konser-kemenangan-kdi-2020.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm