Novia Bachmid ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).
Novia Bachmid ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020). ( Tribunnews.com)

Disebut Mirip Beyomce, Ini Mimpi Novia Bachmid

1 November 2020 14:00 WIB

SonoraBangka.ID -  Penyanyi Novia Bachmid (18) digadang-gadang sebagai Beyonce Indonesia, dengan karakter vokalnya yang tinggi dan juga kuat.

Tak hanya itu saja, penampilan Novia Bachmid selama berjuang di Indonesian Idol 2020 dituding sama persis seperti Beyonce.

Karena hal itu lah Novia Bachmid dianggap sebagai penyanyi baru calon penerus Beyonce di Indonesia.

"Beyonce itu role model aku," kata Novia Bachmid ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

Novia mengaku dirinya senang jika mendapatkan julukan atau dianggap mirip Beyonce dari karakter vokal hingga penampilannya.

"Bangga iya, karena Beyonce kan the one of my fovorite singer. Im happy dibilang Beyonce lokal. Karena dia adalah sosok wanita jadi tujuan aku selama ini," ucapnya.

"Dengan powernya dia, independennya, caranya, style, dan lainnya aku ikutin dia banget," tambahnya.

Dara manis kelahiran Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, 19 Januari 2002 itu berharap kariernya bisa besar juga seperti Beyonce.

Sebab, Novia mengakui ia punya mimpi besar menjadi penyanyi internasional yang bisa membesarkan nama Indonesia sampai ke dunia.

"Karena aku suka bola dan juga penyanyi Shakira selain Beyonce. Aku pengin isi acara Fifa atau World Cup (Piala Dunia) gitu. Kayak nyanyi lagu Shakira yang 'Waka Waka (This Time for Afrika' gitu," jelasnya.

"Tapi nyanyinya sambil jugling bola dan orang akan antusias menyaksikan aku," sambungnya.

Tak hanya itu saja, Novia Bachmid mengaku punya mimpi lainnya, yakni punya konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat.

"Ya aku bermimpi punya konser di SUGBK, dengan bawain lagu yang diva, single aku, dan ajak penonton nyanyiin lagu aku. Semoga saja mimpi aku jadi terwujud," ujar Novia Bachmid.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Disebut Mirip Beyomce, Ini Mimpi Novia Bachmid, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/31/disebut-mirip-beyomce-ini-mimpi-novia-bachmid.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm