( )

Pengen Wajah Tak Terlihat Kusam Cobain Produk Asal Thailand Ini Dalam 14 Hari

1 November 2020 16:02 WIB

SonoraBangka.Id -Pasti semua di antara ktia mendambahkan kulit yang cerah, bersih, glowing, dan sehat, bukan?

Untuk mendapatkan hal tersebut tentu butuh perawatan lebih, tidak sekadar hanya mencuci muka saja.

Kita bisa menggunakan skincare sebagai salah satu solusinya.

Saat ini skincare sudah digunakan banyak orang, bahkan laki-laki pun juga menggunakan skincare karena betapa banyak manfaatnya untuk kulit.

Macam-macam produk skincare tersedia dari facial wash sampai serum dengan berbagai manfaat yang berbeda-beda.

Jika merasa kulit wajah kusam dan ingin menjadi glowing, cerah, dan mulus, maka kita bisa mencoba HYA Intensive Whitening Pre-Serum.

HYA Intensive Whitening Pre-Serum ini merupakan produk dari brand skincare asal Thailand yaitu Giffarine.

Mungkin bagi yang biasa menggunakan skincare Thailand sudah mengenal brand satu ini, karena merupakan salah satu perusahaan terbaik di Thailand.

Brand ini telah menghasilkan ribuan produk yang antara lain, produk skincare, perawatan badan, peralatan rumah tangga, dan juga supplemen kesehatan.

Sejak 11 Maret 2019 Giffarine telah hadir di Indonesia dengan nama PT Giffindo Sukses Perkasa, di mana visinya adalah agar masyarakat Indonesia dapat memilih dan menggunakan produk skincare yang tepat.

SumberTabloid Nova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm