Ardhito Pramono, pemeran Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) dan Story of Kale (2020), di Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (1/11/2020) malam.
Ardhito Pramono, pemeran Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) dan Story of Kale (2020), di Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (1/11/2020) malam. ( Tribunnews.com)

Ardhito Pramono Terpeleset di Panggung Prambanan Jazz, Begini Kondisinya

2 November 2020 09:15 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Ardhito Pramono terlihat terjatuh disela manggung di Prambanan Jazz Virtual Festival 2020, Minggu (1/11/2020) malam.

Ardhito Pramono tampil setelah Andmesh Kamaleng dan Sinten Remen featuring Endah Laras beraksi didepan Candi Prambanan, Yogyakarta.

Diduga, Ardhito Pramono terpeleset lantaran lantai panggung yang dipakainya bernyanyi itu licin.

Sejak sore, kawasan Candi Prambanan terus diguyur hujan. Setelah reda, konser musik festival tahunan itu dilanjutkan. Begitu turun hujan, konser kembali terhenti.

Sebelum beraksi, Ardhito Pramono sempat berbincang bersama Alit Jabangbayi, salah satu pembawa acara Prambanan Jazz Virtual Festival 2020.

Ardhito Pramono banyak bercerita tentang hobi masa kecilnya hingga lagu Sudah, single terbarunya yang belum lama ini diluncurkan ke publik.

Saat obrolan dilakukan, hujan terus mengguyur Candi Prambanan.

Menjelang Ardhito Pramono manggung, hujan mulai reda. Semua peralatan musik pemain pengiring Ardhito Pramono 'aman' dimainkan.

Namun begitu memulai lagu pertamanya yang berjudul Trash Talkin, Ardhito Pramono terlihat terpeleset diatas panggung.

Meski begitu Ardhito Pramono masih bisa melanjutkan aksi panggungnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm