Bagas HP
Bagas HP ( KOMPAS.com)

Bicara tentang Menghargai Pasangan, Bagas HP Lepas Singel Stay Here Love

2 November 2020 09:50 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Bagas Herdianto Purwoko atau yang akrab dengan nama panggilan Bagas HP kembali meluncurkan singel terbaru yang berjudul "Stay Here Love".

Seperti singel sebelumnya yang berjudul "Beautiful Thing", lagu yang baru dirilisnya ini juga merupakan ciptaannya sendiri dengan lirik berbahasa Inggris.

Musisi yang juga mahasiswa asal Salatiga, Jawa Tengah, ini memiliki idealisme sendiri dalam lagu barunya ini.

“Kita harus mensyukuri dan menghargai apa yang didapatkan dari seorang pasangan. Baik berupa dukungan, support system, kasih sayang, dan perhatian," ujar Bagas melalui keterangan tertulis, Jumat (30/10/2020).

Bagas mengatakan, "'Stay Here Love' juga berarti kita harus menjaga baik-baik pasangan kita dan selalu bersyukur atas kehadirannya."

Di tengah kesibukan mempersiapkan album barunya bersama dengan Vinda Azizah yang menjadi model video klipnya, Bagas juga menyempatkan diri menjadi model untuk video klip singel baru penyanyi keroncong Sundari Soekotjo, "Kenangan Terindah".

Lagu itu yang disajikan dalam aransemen keroncong orkestra. Bukan suatu hal yang sulit baginya yang juga sering beraktivitas sebagai model.

Melalui lagu-lagunya, Bagas HP menyampaikan bahwa dia ingin memberikan pesan yang positif kepada penggemar musik, terutama generasi muda untuk lebih menghargai pasangan masing-masing.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bicara tentang Menghargai Pasangan, Bagas HP Lepas Singel Stay Here Love", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/30/215500266/bicara-tentang-menghargai-pasangan-bagas-hp-lepas-singel-stay-here-love.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm