Walikota Pangkalpinang foto bersama puluhan atlet dan official saat pelepasan kontingen Pangkalpinang di Halaman Kantor Walikota, Senin (02/11/2020).
Walikota Pangkalpinang foto bersama puluhan atlet dan official saat pelepasan kontingen Pangkalpinang di Halaman Kantor Walikota, Senin (02/11/2020). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Akan Berlaga di POPDA Babel, Ini Pesan Walikota Untuk Kontingen Pangkalpinang

2 November 2020 11:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar pelepasan puluhan atlet  dan official yang akan mewakili kota Pangkalpinang di ajang Pekan Olahraga Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ada sebanyak 71 atlet dan 15 orang official kontingen POPDA asal Pangkalpinang yang dilepaskan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (11/02/2020).

Sebagai informasi, para atlet dan official kontingen asal Pangkalpinang ini akan mengikuti POPDA tingkat Provinsi Babel mulai tanggal 2 hingga 8 November 2020, di Toboali, Bangka Selatan.

Dalam sambutannya, Molen mengungkapkan bahwa dirinya berharap Kota Pangkalpinang bisa mempertahankan prestasinya sebagai juara umum.

"Saya berharap tahun ini juga, kita masih mempertahankan sebagai juara umum," kata Molen.

Selain itu, Molen juga berpesan agar para atlet maupun official kontingen Pangkalpinang tetap menjaga kesehatan dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan selama mengikuti ajang olahraga ini.

"Jaga kesehatan disana, dan Alhamdulillah kita dari Kota Pangkalpinang, lumayan fasilitasnya dibanding dengan Kabupaten lain. Penginapan kita dibantu untuk disana juga lumayan termasuk untuk officialnya," kata Molen.

"Kalau Kabupaten lain mencar-mencar jadi kita Alhamdulillah masih bersyukur dalam kondisi seperti sekarang ini, jaga kesehatan kalian dalam kondisi Covid-19 ini, tetap ingat minimal 3 M, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai Masker," lanjutnya.

 

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm