Bidang Humas Polda Bangka Belitung ( Babel) ikut memperingati syukuran HUT Humas Polri ke 69 secara virtual.Kegiatan dihadiri Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi beserta jajarannya bertempat di halaman kantor Humas Polda.Senin (02/11/20).
Bidang Humas Polda Bangka Belitung ( Babel) ikut memperingati syukuran HUT Humas Polri ke 69 secara virtual.Kegiatan dihadiri Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi beserta jajarannya bertempat di halaman kantor Humas Polda.Senin (02/11/20). ( SonoraBangka.id / edwin)

Syukuran HUT Humas Polri ke 69, Maladi : Kedepan Kita Tingkatkan Sinergitas Dengan Media

2 November 2020 11:46 WIB

SonoraBangka.id - Bidang Humas Polda Bangka Belitung ( Babel) ikut memperingati syukuran HUT Humas Polri ke 69 secara virtual.Kegiatan dihadiri Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi beserta jajarannya bertempat di halaman kantor Humas Polda.Senin (02/11/20).

Dalam sambutannya Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Agro Yuwono mengatakan Humas adalah fungsi utama kepolisian.

"kalo kita berpikir dalam suatu kegiatan pasti ditanya humas dulu,kalo tidak ada pemberitaan kegiatan anggota misalnya, ada bencana alam pasti media akan bertanya dengan Humas informasinya,"kata Kadiv Humas.

Irjen Raden Prabowo Agro Yuwono juga mengungkapkan Humas harus mengetahui informasi dengan cepat karena semua orang pasti akan bertanya ke Humas.

"Kedepan kita berharap akan meningkatkan tehnologi agar humas mendapatkan informasi yang cepat dan akurat,"ujarnya.

Perayaan syukuran digelar sederhana karena situasi Pandemi dan dilakukan dengan protokol kesehatan.

Sementara Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi mengatakan dalam syukuran HUT Humas polri ke 69 ini semoga kedepan Humas Polda Babel dapat meningkatkan kembali sinergitas dengan awak media.

"Kita ciptakan simbiosis mutualisme,jadi rekan - rekan wartawan membutuhkan informasi, kamipun membutuhkan publikasi,jadi saling memberikan masukan yang positif,saling isi mengisi sehingga informasi dibabel ini bisa disampaikan dengan cepat dan akurat,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm