Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri pelantikan pengurus RT/RW Kelurahan Asam periode 2020-2025, di halaman Kantor Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Senin (02/11/2020).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri pelantikan pengurus RT/RW Kelurahan Asam periode 2020-2025, di halaman Kantor Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Senin (02/11/2020). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Hadiri Pelantikan RT/RW Kelurahan Asam, Molen Sebut RT/RW Ujung Tombak Masyarakat

2 November 2020 14:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus RT/RW Kelurahan Asam periode 2020-2025, di halaman Kantor Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Senin (02/11/2020).

Molen mengungkapkan bahwa kehadirannya pada setiap acara pelantikan RT/RW di Kota Pangkalpinang ini bertujuan agar dapat bertemu langsung dengan pengurus RT/RW yang dilantik dan semakin dekat dengan masyarakat.

"Saya ingin ketemu langsung, saya ingin lebih menghargai, sangat menghargai RT/RW. Kalau pelantikan-pelantikan pejabat yang lain, saya suruh Sekda lah, tapi kalau RT/RW saya ingin hadir langsung," terang Molen dalam sambutannya pada pelantikan ketua RT/RW di Kelurahan Asam.

Hal ini perlu dilakukan, sebab menurut Molen, para pengurus RT/RW merupakan ujung tombak yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Karena RT/RW ini ujung tombaknya di masyarakat. Jadi, bapak/ibu ini (RT/RW red-), yang akan menyampaikan langsung ke kami apa suara dan aspirasi masyarakat ya RT/RW inilah," ungkap Molen.

Lebih lanjut, Molen mengatakan, ada ratusan ribu warga Pangkalpinang yang butuh didengar aspirasinya.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menghadiri pelantikan pengurus RT/RW Kelurahan Asam periode 2020-2025, di halaman Kantor Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Senin (02/11/2020).

Sehingga, ia berharap melalui RT/RW ini aspirasi masyarakat tersebut bisa sampai ke Pemerintah Kota Pangkalpinang

"Tolong bapak/ibu semua, bantu kami, tolong kami untuk membangun Pangkalpinang ini, sampaikan aspirasi kebutuhan masyarakat itu apa, sampaikan dengan kami," harap Molen.

Selain itu, Molen juga berharap, ketua RT/RW yang ada di Pangkalpinang, dapat menjadi wadah bagi masyarakat dalam menyelesaikan masalah yang ada di lingkungan masing-masing.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm