Neymar Jr
Neymar Jr ( )

Mau Jersey Bekas Pakai Para Pemain Paris-Saint Germain? Begini Caranya

3 November 2020 11:11 WIB

SonoraBangka.id - Suatu kebanggaan tersendiri jika kita memiliki jersey yang pernah dipakai pemain sepak bola papan atas.

Apalagi, jika pemain tersebut menjadi idola kita.

Nah, untuk kamu yang merupakan fans atau penggemar tim Paris Saint-Germain, kamu berkesempatan untuk mewujudkan hal tersebut.

Karena, mitra utama dan sponsor jersey PSG, Accor Live Limitless (ALL) memberi kesempatan bagi fans untuk memenangkan jersey PSG musim 2020/21.

Jersey Jordan dengan corak "Bordeaux" itu diresmikan saat pertandingan kedua PSG di kompetisi Liga Champions di Istanbul, Turki, berbarengan dengan peluncuran sepatu kolaborasi PSG x Air Jordan 4.

Ada lima game-worn jersey itu merupakan milik Neymar Jr, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Marquinhos, dan Presnel Kimpembe, yang semuanya sudah diberi tanda tangan oleh masing-masing pemain.

Kelima jersey akan tersedia di platform fesyen Vestiaire Collective.

Penggemar harus mendaftar di situs Vestiaire Collective dan menambahkan jersey PSG sebagai wish list mereka, untuk memperoleh kesempatan memenangkan jersey dari lima bintang PSG itu.

Kompetisi ini bersifat internasional, dimulai pada 29 Oktober dan berlangsung hingga 2 November.

Pada tanggal 3 November ini lima pemenang akan dipilih secara acak satu hari sesudahnya.

Setelah itu, para pemenang bisa mengambil jersey di salah satu lokasi Accor Group.

Guna mencegah risiko paparan virus Covid-19, seluruh jersey akan dicuci pada suhu 60 derajat Celsius terlebih dulu sebelum diberikan kepada pemenang satu minggu pasca pertandingan.

Nah, kamu bisa mengunjungi situs us.vestiairecollective.com untuk mencoba keberuntunganmu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jersey Bekas Pakai Para Pemain Paris-Saint Germain, Berminat?", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/11/02/103527920/jersey-bekas-pakai-para-pemain-paris-saint-germain-berminat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm