Member girl group baru SM Entertainment aespa, Karina
Member girl group baru SM Entertainment aespa, Karina ( KOMPAS.com)

5 Fakta Menarik Karina, Anggota aespa yang Sempat Tersandung Kasus

3 November 2020 15:00 WIB


SonoraBangka.ID - Menjadi anggota kedua dari girl grup baru bentukan SM Entertainment, aespa, nama Karina menjadi sosok yang paling dikenal publik.

Diperkenalkan sebagai sosok yang terlihat anggun dan menawan dengan rambut hitam panjang dalam teaser aespa, kehadiran Karina langsung dikenali netizen sebagai Yoo Jimin, trainee SM Entertainment.

Simak fakta-fakta menarik Karina yang sempat membuat heboh usai tampil bersama Kai EXO di sebuah acara peluncuran mobil.

1. Member tertua dan diduga akan menjadi leader

Karina yang lahir pada 2000 menjadikannya anggota tertua di aespa. Sebagai informasi, Winter merupakan kelahiran 2001, Ningning kelahiran 2002, dan Giselle yang diperkenalkan terakhir kelahiran 2001.

Banyak netizen yang menduga ia sebagai kandidat kuat bakal leader dalam grup tersebut. Hal itu juga terlihat ketika Karina menjadi satu-satunya anggota aespa yang sudah lebih dulu diperkenalkan versi avatarnya yang bernama ae Karina.

2. Alasan gunakan nama Karina

Untuk menghindari kebingungan publik dengan Jimin BTS, akhirnya wanita dengan nama asli Yoo Jimin ini menggunakan nama panggung Karina.

Bagi orang yang mengikuti perkembangan trainee di SM Entertainment, wajahnya sudah tak asing lagi karena dia sudah empat tahun menjadi trainee di SM Entertainment.

3. Sudah tampil jauh sebelum debut

Sebelum debut bersama aespa, Karina pernah menunjukkan bakat menakjubkannya.

Contohnay seperti ketika ia tampil di panggung bersama Taemin SHINee pada 2018 untuk video musik "Want" ataupun di panggung musik lainnya.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm