Anggota Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung membagikan masker kepada warga Air Itam dalam kegiatan Operasi Zebra Menumbing 2020, Selasa (3/11/2020).
Anggota Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung membagikan masker kepada warga Air Itam dalam kegiatan Operasi Zebra Menumbing 2020, Selasa (3/11/2020). ( Bangkapos.com/ Deddy Marjaya)

Ditlantas Polda Babel Bagikan Masker dan Hand Sanitizer pada Operasi Zebra Menumbing 2020

3 November 2020 15:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Satlantas di seluruh Polres yang ada di Babel membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dan pengendara.

Aksi ini dilakukan ditengah-tengah pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Menumbing 2020 yang sedang berlangsung di wilayah Bangka Belitung.

"Kita mendatangi tempat tempat keramaian disela kegiatan Operasi Zebra Menumbing 2020 membagikan masker dan hand sanitizer juga memberikan imbauan terkait aturan lalulintas dan menjaga diri agar terhindar dari penularan covid 19," tutur Dirlantas Kombes Pol Hindarsono Selasa (3/11/2020) dikutip dari Bangkapos.com.

 

Kombes Pol Hindarsono mengatakan, dalam menjalankan aktivitasnya di luar rumah, seuruh masyarakat diharapkan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Protokol kesehatan yang dimaksud yakni selalu menggunakan masker, mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas serta menghindari kerumunan atau keramaian.

"Kita harus tetap waspada dan menjalankan protokol Covid 19 sampai memang bener tidak ada lagi corona," kata Kombes Pol Hindarsono.

Tidak hanya dipusat keramaian anggota Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung juga bergerak mobiler.

Saat melihat warga tidak menggunakan masker langsung mendatangi dan memberikan himbauan. Selanjutnya diberikan masker dan handstinezer.

"Kaget mau ke toko didatangi polisi dikasih masker dikasih tahu harus terus dipakai kalo keluar rumah tadi lupa pake masker," kata Ibu Fatimah warga Air Itam Kota Pangkalpinang.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Ditlantas Polda Bangka Belitung Sebar Masker dan Hand Sanitizer dalam Operasi Zebra Menumbing 2020

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm